Tradisi & Kebahagiaan Krisdayanti di Momen Lebaran

Sabtu, 18 Jul 2015 | 12.30 WIB

Tradisi & Kebahagiaan Krisdayanti di Momen Lebaran

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Krisdayanti alias KD tak berhenti bersyukur tatkala gema Takbir dikumandangkan di Idul Fitri yang indah ini.

Bagaimana tidak, ia masih bisa menikmati Lebaran bersama keluarga tercinta dengan lengkap tanpa kekurangan sesuatu apapun.

Di Lebaran hari pertama, Jumat (17/7) kemarin, ia dan sang suami, Raul Lemos, anak-anaknya, dan keluarga besarnya berkumpul di kediamannya kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Ia pun mengaku bahagia, haru sekaligus bersyukur karena masih bisa berkumpul bersama keluarga lengkapnya.

"Kumpul keluarga, menjamu keluarga juga. Di sela kesibukan di Hari Fitri ini bisa saling bersilaturahmi dengan suami dan keluarga," ujar KD kepada awak media melalui sambungan telepon, Sabtu (18/7).

KD juga menuturkan masih menganut tradisi lama, yaitu selalu memakai seragam Lebaran untuk keluarga tercinta.

"Setiap tahun disesuaikan saja, suami suka warna cerah, nggak pakai kaftan dan sekarang pakai dress. Tapi kasihan sama anak-anak sebetulnya belum bebas memilih, mereka kan masih batita lucu-lucu ya buat keseragaman," urai KD.

Namun begitu, KD menuturkan kalau sang suami nyaris gagal ber-Lebaran bersama di Jakarta, karena gunung Raung yang masih erupsi.

"Iya, aku khawatir banget. Tapi Alhamdulillah, walaupun sempat terhambat karena erupsi gunung Raung, akhirnya Allah memberikan keajaiban," pungkas KD. (Rie)