Baju Lebaran Nyaman Ala Raline Shah: Tertutup Tapi Wajib Cerah

Kamis, 16 Jul 2015 | 21.37 WIB

Baju Lebaran Nyaman Ala Raline Shah: Tertutup Tapi Wajib Cerah

Foto: centroOne/Antara Foto


Centroone.com - Ramadan telah berlalu, karena besok telah Idul Fitri. Ada hal yang dikenang oleh Raline Shah selama Ramadan dan menyambut Lebaran tahun ini.

Ditemui di kawasan Plasa Senayan Jakarta belum lama ini, Raline menuturkan mengubah penampilannya selama bulan suci puasa sampai menjelang Idul Fitri.

Ia mengaku lebih tertutup untuk menghormati momen Ramadan dan tak asal pilih untuk menyambut Lebaran besok. Busana muslim dengan model kurung dipilih Raline untuk menyambut Hari Kemenangan umat Muslim.

Kebetulan, ia memang menyukai busana tertutup dengan model lengan panjang dan sedikit longgar.

Agar tetap terlihat segar dan menarik perhatian, aktris dan model kelahiran Jakarta, 30 tahun ini memilih warna-warna ceria dan cerah dalam busana muslimnya.

"Selama Ramadan baju saya lumayan tertutup, harus lengan panjang dan longgar. Meski aku kelihatan lemas karena puasa, tapi penampilan harus ceria dengan memakai pakaian berwarna cerah. Ntar Lebaran juga nggak jauh beda," ungkap Raline.

Bagi Raline, ia tak selalu harus mengikuti tren dalam hal fashion. Apalagi, momen Ramadan dan Lebaran seperti ini. Tapi, Raline mencoba untuk tetap modis dalam setiap penampilannya.

Yang utama dalam hal berbusana untuk Raline, yaitu nyaman dipakai di badannya.

"Apa yang aku suka, aku cari. Tapi, bukan berarti yang lagi ngetren," pungkas Raline. (Rie)