Anang & Ashanty Nikmati Lebaran di Negeri Orang

Kamis, 16 Jul 2015 | 21.07 WIB

Anang & Ashanty Nikmati Lebaran di Negeri Orang

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Anang Hermansyah dan keluarga kecilnya saat ini sudah berada di Bangkok, Thailand.

Sebelumnya ditemui di kawasan Senayan Jakarta beberapa waktu lalu, suami Ashanty ini mengungkapkan niatnya untuk ber-Lebaran di Bangkok.

Hal ini pastinya berbeda dari Lebaran Anang di tahun-tahun sebelumnya yang banyak menghabiskan waktu Idul Fitri di Tanah Air.

Anang mengaku, ia merayakan Idul Fitri di Bangkok, karena untuk berkumpul dengan keluarga besar Ashanty.

"InsyaAllah, ini Lebaran pertama dalam hidupku, aku mengunjungi keluarga di Bangkok. Ada keluarga di sana, adik ibunya Ashanty," ujar Anang.

Mantan suami Krisdayanti ini juga menuturkan, kalau selama libur Lebaran ia dan keluarga besar akan menikmati beberapa tempat wisata di Bangkok.

Menurut Anang, Thailand memang dikenal sebagai tempat wisata yang banyak menghadirkan pesona alam dan pantai yang indah, seperti Phuket yang terkenal sebagai surga dunia.

"Awalnya ini ide Ashanty. Kita ingin merasakan Lebaran di negara orang. Anak-anak ingin tahu dan mencoba hal baru. Di sana kita memang akan mengunjungi berbagai tempat wisata," tutur musisi sekaligus politisi kelahiran Jember Jawa Timur, 46 tahun ini.

Ia berangkat ke Bangkok setelah ia menjalani masa reses sebagai anggota DPR RI. Masa reses merupakan waktu di mana wakil rakyat tak sedang menjalani kegiatan sidang.

Menurut Anang, untuk merayakan kemenangan di hari yang Fitri ini, ia juga mengajak keluarga kecil sekaligus keluarga besar Ashanty ke Bangkok.

"Di KBRI akan shalat Tarawih di sana (Bangkok) dua hari. Sekarang lagi dicek soalnya aku tanggal 8 reses, nanti baru berangkat," pungkas Anang. (Rie)