Mengintip Lebaran Seru Titi Kamal & Keluarga Kecilnya

Kamis, 16 Jul 2015 | 15.15 WIB

Mengintip Lebaran Seru Titi Kamal & Keluarga Kecilnya

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Titi Kamal menyambut suka cita datangnya Lebaran, termasuk rencana mudik ke kampung halaman di Bandung, Jawa Barat.

Ditemui di kawasan Thamrin Jakarta beberapa waktu lalu, istri Christian Sugiono ini mengaku akan pulang kampung bersama suami dan putra semata wayangnya, Arjuna Zayan Sugiono.

Di sana, lanjut Titi, ia bersama suami dan sang putra akan melakukan ritual petik apel di taman belakang rumah orangtuanya.

Tak hanya itu, libur Lebaran kali ini juga dimanfaatkannya untuk bermain di beberapa tempat wisata atau melakukan tamasya keluarga, termasuk pergi ke taman dan memetik buah apel.

"InsyaAllah, Lebaran Arjuna mau mudik ketemu Oma. Dia mau memetik apel, main kano, main ke taman," ujar artis kelahiran Jakarta, 33 tahun ini.

Menurut Titi, ia sudah merencanakan agenda mudik jauh hari sebelumnya, agar bisa mengatur antara jadwal libur dan pekerjaannya di dunia hiburan Tanah Air.

Ditambah, sang suami yang akrab disapa Tian juga sama-sama bekerja di dunia yang sama.

Idul Fitri tahun ini pun berbeda bagi seorang Titi, karena Lebaran tahun lalu ia dan keluarga kecilnya hanya bisa menikmati Lebaran di Jakarta.

"Tahun lalu sibuk syuting, jadi Lebaran di Jakarta. Ketemu sanak saudara. Kalau sekarang ada libur, jadi memanfaatkan momen liburan. Mengaturnya sudah dari beberapa bulan lalu. Dan, Alhamdulillah lancar semuanya," urai Titi.

Titi juga mengungkapkan, ia akan cukup lama menikmati libur dan momen mudik di kampung halaman.

"Mudik nanti tiga minggu di sana," imbuh Titi.

Sementara bicara busana muslim untuk ber-Lebaran, Titi mengaku sudah mencari baju yang cocok untuk sang putra. Kalau ia dan Tian, cukup memakai busana Lebaran yang sudah ada.

"Baju lebaran, iya sudah hunting baju koko yang imut buat Juna," pungkas Titi. (Rie)