Pasangan Ini Awali Pernikahan Dengan "Pemakaman"

Kamis, 16 Jul 2015 | 19.00 WIB

Pasangan Ini Awali Pernikahan Dengan

Pasangan asal Singapura Jenny Tay (29) dan Darren Cheng (30) (DailyMail)


CENTROONE.COM - Pernikahan adalah momen bahagia.  Banyak pasangan yang akan menikah selalu berusaha menghindari unsur menyedihkan, dalam pernikahan mereka. Namun pasangan yang satu ini justru berbeda.

Pasangan satu ini bahkan dengan yakin, melibatkan unsur pemakaman - yang identik dengan kesedihan dalam konsep prewedding mereka.

Pasangan asal Singapura Jenny Tay (29) dan Darren Cheng (30) sama sekali tidak merasa takut apalagi jijik ketika sebuah peti mati menjadi properti foto pranikah untuk acara pernikahan yang akan diselenggarakan Oktober mendatang.



"Ketika para pasangan mengambil foto-foto pernikahan, banyak dari mereka yang memikirkan suatu tema yang penting dan bermakna bagi mereka seperti kafe favorit atau tempat mereka bertemu pertama kali. Sementara kami berdua sangat mencintai pekerjaan kami, jadi saya pikir, kenapa tidak?" kata Tay yang menjabat sebagai Managing Editor di Layanan Direct Funeral Services kepada The Strait Times, Rabu (15/7/2015).

Menurut Tay, kematian adalah sebuah hal yang tidak bisa dipisahkan dalam hidup - dan tidak seharusnya dipandang sebagai hal tabu. 



"Kematian adalah bagian dari kehidupan sehari-hari. Banyak masyarakat Asia seringkali menggambarkannya secara negatif. Kami berharap dapat mengubah tabu tersebut dengan mendorong orang lebih terbuka terkait kematian," pungkasnya.bbs