Gagal Jebak Pemerkosa, Malah Diperkosa 2 Kali

Kamis, 16 Jul 2015 | 17.00 WIB

Gagal Jebak Pemerkosa, Malah Diperkosa 2 Kali


CENTROONE.COM - Jajaran kepolisian India tersandung malu. Kepolisian Maharashtra, India, baru-baru ini terpaksa meminta maaf secara terbuka kepada masyarakat setelah usaha mereka menjebak pelaku pemerkosaan, dengan menggunakan seorang korban sebagai umpan gagal total.

Insiden ini dilaporkan terjadi di Jalna, Maharashtra, India, 12 Juli 2015.Hal tersebut berawal ketika seorang gadis remaja berusia 17 tahun, datang melapor ke kantor polisi telah jadi korban pemerkosaan. Pada 7 Juli 2015, Ia mengaku diperkosa oleh dua orang pria berusia sekitar 20 tahun, yang mengancamya dengan pisau. Demikian seperti dilaporkan Daily Mail.

Polisi lantas melakukan operasi pencarian dua pemerkosa itu. Caranya, dengan menjadikan korban sebagai umpan. Polisi meminta wanita itu untuk menemui pelaku perkosaan itu, dan mengatakan akan membuntuti wanita itu. Namun rencana itu jauh dari sukses, bukannya berhasil memburu jejak pelaku, polisi malah kehilangan pelaku dan juga korban, yang mengakibatkan korban diperkosa untuk kali kedua!  

Akibat kegagalan itu, polisi yang bertugas dalam usaha penjebakan itu akhirnya dipecat.   Tidak hanya itu langkah polisi yang menggunakan korban sebagai umpan juga mendapat protes keras dari masyarakat.  Polisi sendiri beberapa saat kemudian mengklaim telah menangkap pelaku pemerkosaan tersebut. bbs