Kristen Stewart Sadar Perselingkuhan Membuatnya Kacau

Selasa, 14 Jul 2015 | 17.55 WIB

Kristen Stewart Sadar Perselingkuhan Membuatnya Kacau

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Kristen Stewart masih merasa trauma, karena berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders.

Akibat itu, hubungannya dengan Robert Pattinson pun harus kandas di tengah jalan. Hal ini membuat Kristen terpuruk dan sempat merasakan trauma.

Dilansir dari laman Daily Mail beberapa jam lalu, aktris California Amerika Serikat (AS), 25 tahun ini mengungkapkan rasa traumanya atas skandal perselingkuhan yang pernah ia buat.

Di mana, pada Juli 2012 silam foto-foto dirinya dan Rupert sedang ciuman dan bermesraan beredar di dunia maya. Saat itu, kemesraan Kristen dan Rupert yang terjadi di Los Angeles, AS pun dikecam banyak pihak.

Terlebih, keduanya sudah mempunyai pasangan masing-masing. Tak hanya itu, Rupert yang sudah mempunyai istri dinilai tak pantas untuk Kristen yang usianya masih muda.

"Aku 'membakar' duniaku dan aku melihatnya hangus. Terus terang, saat itu adalah masa-masa yang sangat traumatis di usiaku yang masih 20-an. Insiden tersebut membuat kacau segalanya," kata Kristen.

Kristen menyadari, bahwa kejadian tersebut langsung mempengaruhi karirnya di dunia akting. Tapi, Kristen mencoba bangkit dari keterpurukan dan membiarkan masa lalunya hancur.

"Aku sangat bangga pada diriku sendiri, karena bisa melaluinya. Pertambahan usia telah membuatku lebih cerdas dan lebih tenang," tutur Kristen.

Editor: Rie