Siang Ini Polisi Akan Beberkan Penangkapan Vitalia Sesha

Selasa, 14 Jul 2015 | 11.42 WIB

Siang Ini Polisi Akan Beberkan Penangkapan Vitalia Sesha

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Humas Polda Metro Jaya, M Iqbal berjanji akan menjelaskan soal penangkapan Vitalia Sesha pada Sabtu (11/7) lalu, di sebuah hotel kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (14/7) siang ini.

Dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Selasa (14/7), M Iqbal membenarkan adanya penangkapan terhadap model majalah dewasa Vitalia Sesha oleh Polsek Pademangan, Jakarta Utara.

Vita juga dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba jenis ekstasi. Hal tersebut terungkap dari hasil tes urine si model seksi ini.

Menurut M Iqbal, Vita diamankan oleh polisi bersama dengan enam temannya. Penangkapan itu merupakan hasil dari investigasi pihak Polres Jakarta Utara.

Untuk memastikan hal itu, M Iqbal berjanji akan membuat keterangan pers siang ini juga bersama dengan petugas Polsek Pademangan dan Polres Jakarta Utara.

"Rencananya, kasus ini akan disampaikan tim Polsek Pademangan siang nanti," ujar M Iqbal di ujung telepon.

Tapi disyangkan, pihak polisi juga masih belum bisa memastikan pukul berapa keterangan pers tersebut akan dibuat. Sebelumnya, Vita sendiri sudah mengangkat telepon awak media dan berjanji akan memberikan klarifikasinya.

Dalam telepon singkatnya itu, Vita tidak membantah soal penangkapan dirinya ini, tapi juga tidak menjabarkan secara detail soal beredarnya kabar yang menyeret namanya ini.

Ia pun diketahui sempat mengganti status BBM-nya dengan "Bismillah". Vita sendiri terkenal berkat skandalnya bersama tersangka korupsi Ahmad Fathanah. (Rie)