Aplikasi “Jahil” di iPhone

Senin, 13 Jul 2015 | 11.00 WIB

Aplikasi “Jahil” di iPhone


Salah satu daya tarik dari iPhone adalah banyak aplikasi yang tersedia untuk di pasang secara gratis maupun berbayar. Pengguna dapat mengunduhnya di launcher apple store atau melalui web resminya store.apple.com. Dari sekian banyak aplikasi yang disediakan, mempunyai beberapa kategori seperti multimedia, hiburan, office, security dan lainnya. Namun yang paling menarik adalah aplikasi jahil yang dapat kita gunakan untuk menjahili teman atau sekedar hiburan. 
 

 1. iSurprise
iSurprise merupakan sebuah aplikasi simulasi yang menyebabkan layar iPhone seakan-akan retak. Untuk menjahili teman Anda, instal aplikasi ini di hanphone miliknya dan tentunya tanpa teman Anda sadari. Jalankan aplikasi dan tunjukkan kepada teman Anda, betapa terkejut ia karena iPhone kesayangannya terlihat retak seperti nyata.

 

2. Ghost Prank Pro
Ghost Prank Pro merupkan aplikasi kamera yang mempunyai efek gambar hantu di dalamnya. Efek hantu dapat langsung ditambahkan saat aplikasi berjalan, Anda cukup berpura-pura mengambil gambar dan tentukan kapan efek hantu akan muncul. Hantu dalam aplikasi ini ada bermacam-macam dan dapat kita pilih sesuai keinginan.

 

3.iFart
Buang angin atau sering kita menyebut kentut di tempat umum merupakan hal tabu dalam adat masyarakat kita. Namun sering kali peristiwa ini justru menjadi lelucon bagi sebagian orang. Jika Anda ingin menjahili teman Anda dengan suara kentut, tidak perlu repot-repot menunggu perut Anda mulas, cukup instal iFart di iPhone Anda. Di dalam aplikasi ini terdapat berbagai macam suara kentut yang khas.

 

4. Fake Call
Fake Call merupakan aplikasi jahil yang dapat membuat panggilan palsu pada iPhone. Anda cukup mengatur waktu panggilan palsu, selain itu nama dan nomor pemanggil palsu dapat Anda atur sendiri.

Saat panggilan berlangsung, aplikasi ini juga mengambil nada dering yang digunakan pada profil iPhone sehingga terdengar seperti panggilan yang sebenarnya.

 

5. iBug
Serangga menjadi pobhia bagi sebagian orang, terutama kecoa. Binatang yang bersembunyi di tempat kotor ini seakan menjadi momok menakutkan bagi sang penderita pobhia. Apa jadi nya jika kecoa dan serangga lain tiba-tiba muncul di layar iPhone sang penderita pobhia, tentunya ia akan terkejut dan lari ketakutan. iBug merupakan aplikasi yang dapat melakukan aksi jahil tersebut.