Miley Cyrus & Pacar Perempuan Makin Tak Terpisahkan

Senin, 13 Jul 2015 | 10.56 WIB

Miley Cyrus & Pacar Perempuan Makin Tak Terpisahkan

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Miley Cyrus dan pacar perempuannya, Stella Maxwell makin terlihat mesra.

Di berbagai kesempatan ada Miley, hampir selalu ada Stella. Setelah berkali-kali kepergok mesra, kini keduanya pun kembali terlihat bergandengan tangan di kawasan Malibu pada Sabtu (11/7) waktu setempat.

Dilansir dari laman Daily Mail baru-baru ini, seorang sumber menuturkan kalau keduanya baru saja berkencan di Nobu Malibu, dengan menikmati makan siang bersama.

Miley dan Stella tak seperti biasanya yang mengumbar kecup mesra di depan publik, kini keduanya terlihat menjaga sikap. Alhasil, agenda kencan mereka kali ini tak ada bumbu ciuman.

Miley hanya terlihat memegang erat tangan Stella. Miley pun makin terlihat tomboi, dengan dibalut jean blouise dan jumpsuit warna hitam.

Sedangkan sang pacar perempuan, lebih kasual dengan dibalut kaos V-neck dan sweatpants. Stella yang merupakan model Victoria Secret ini makin tintim dan lengket bersama pelantun 'Wrecking Ball' tersebut.

Lihat saja, dari tiba sampai meninggalkan lokasi keduanya terus bergandengan tangan. Stella juga terus berada di belakang Miley sambil menundukkan wajahnya.

Meski begitu, keduanya kini sudah sama-sama mengakui adanya hubungan cinta di antara mereka.

Stella bahkan telah mengunggah foto kebersamaannya dengan Miley di akun Instagram dan mendapatkan ucapan selamat dari para pengikutnya, karena telah menjadi pacar perempuan Miley.

Tak jarang, banyak komentar positif diucapkan oleh para netizen, kalau Miley merupakan perempuan berunttun karena bisa mendapatkan hati dan kecantikan Stella.

Editor: Rie