Annie Lim, Sopir Taksi Tercantik Seantero Singapura

Minggu, 12 Jul 2015 | 11.00 WIB

Annie Lim, Sopir Taksi Tercantik Seantero Singapura

Foto Annie Lim di halaman Facebooknya (IST)


CENTROONE.COM - Seorang janda berusia 41 tahun yang bekerja sebagai sopir taksi, selama tiga bulan terakhir jadi biang kehebohan di salah satu forum internet di Singapura.  Kehebohan itu sendiri bukan tanpa sebab, pasalnya wanita yang bernama Annie Lim itu meskipun umurnya sudah 41 tahun, namun pesona dan wajahnya tetap ayu dan rupawan.

Setelah muncul di internet, Netizen yang terpikat wajah cantik Annie langsung menjulukinya sebagai " Sopir Taksi tercantik Singapura."  Ditemui sejumlah media, Annie Lim mengaku ia terpaksa menjadi sopir taksi demi menghidupi anak-anaknya.  Rumah tangga Annie berakhir beberapa waktu lalu dan ia tidak memiliki bekal apapun karena ia hanya lulusan SD.  Selama 20 tahun terakhir, Annie memang tidak bekerja dan hanya menjadi ibu rumah tangga.



Annie pun nekat mengambil kursus sopir, demi anak-anaknya. Sebelumnya Annie mengaku sudah mencoba banyak pekerjaan, namun gajinya tidak sesuai. "Aku benar-benar tidak punya pilihan. Untuk anak-anakku, aku harus kuat." ujarnya seperti dilansir dari Strait Times, Minggu, (12/7/2015).

Bekerja sebagai sopir taksi, Annie mengaku mengalami suka duka tersendiri. Karena pengetahuan akan jalan di Singapura yang sedikit, Annie sering diteriaki penumpangnya karena salah jalan.

oleh:William-editor:YL.antamaputra