Aktris Ternama Korsel Terseret Skandal Video Seks

Minggu, 12 Jul 2015 | 10.00 WIB

Aktris Ternama Korsel Terseret Skandal Video Seks

Lee Si Young (IST)


CENTROONE.COM - Dunia hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan kemunculan sebuah skandal video seks. Menurut laporan beberapa media Korea Selatan, sosok wanita di video itu adalah aktris ternama Korea Selatan Lee Si Young, sementara pasangannya dalam video itu adalah sang agen.

" Video pribadi Lee Si Young beredar. Polisi tengah mengusut kasus ini. Video itu direkam agennya. Lee Si Young sempat depresi dan  berusaha bunuh diri, tapi kini ia baik-baik saja" demikian laporan sejumlah media Korea Selatan seperti dilansir dari  Lollipop, Minggu, (12/7/2015).

Munculnya video itu, membuat agensi tempat Lee Si Young bernaung, Section TV, geram.  Setelah melakukan penyelidikan mereka mampu menemukan satu perbedaan utama antara kedua wanita tersebut meskipun ada  kesamaan mencolok mereka. Wanita dalam video memiliki tanda lahir di atas payudaranya yang tidak dimiliki Lee Si Young.

Agensi dan kuasa Hukum Lee Si Young, yang tidak terima dengan kejadian ini, berniat menyeret siapapun yang pertama kali memunculkan rumor tersebut ke pihak kepolisian.

"Ini adalah hal paling memalukan [yang bisa] terjadi bagi seorang wanita. Dia menerima luka yang tidak pernah bisa sembuh. Menurut hukum, orang yang bertanggung jawab untuk rumor itu dapat dihukum penjara hingga 7 tahun atau dikenai denda 50.000.000 Won."

Lee saat ini bermain dalam drama seri OCN "My Beautiful Bride."  Namnya mulai dikenal publik saat sukses bermain dalam drama TV tahun 2009 "Boys Over Flowers."


oleh:William-editor:YL.antamaputra