Yuk Selfie Bersama Kim Kardashian

Minggu, 12 Jul 2015 | 09.00 WIB

Yuk Selfie Bersama Kim Kardashian

Patung Lilin Kim Kardashian (IST)


CENTROONE.COM - Kim Kardashians tidak hanya tenar karena video seks dan juga kontroversi keluarganya. Sosok ibu satu anak ini sudah dianggap sebagai salah satu tokoh sentral dalam era baru dunia digital lewat hobi selfienya.  Karena itulah untuk menghormati wanita yang sering dijuluki Ratu Selfie itu, museum lilin ternama Madamme Tussauds memberikan penghormatan khusus.

Jika patung-patung lain di museum itu hanya berdiri tegak,maka patung lilin Kim Kardashian dibuat dalam posisi sang bintang tengah memegang smartphone dan selfie. Heemmm..Jadi, siapapun pengunjung museum bisa dengan mudah berselfie ria bersama Kim Kardashian tanpa takut dihajar Kanye West, suami Kim.



Patung Lilin Kim, mengenakan salah satu gaun seksi ikoniknya, dipajang di depan sebuah layar, yang bisa berubah-berubah secara interaktif.  Sementara itu bagi yang berminat untuk selfie bersama Kanye West harus sabar, karena baru tahun depan Museum Madamme Tussauds akan membuat patung lilin Kanye West. Demikian seperti dilaporkan Daily Mail, Minggu, (12/7/2015).
 
Kim sendiri tahun ini baru saja merilis buku setebal 350 halaman, yang berisi koleksi selfie dirinya.  Patung lilin ibunda dari North West itu dilaporkan dibuat dalam waktu empat pekan dan menghabiskan dana sebesar 150 ribu poundsterling. Patung ini sendiri, adalah yang kedua bagi Kim Kardashian. Sebelumnya, Museum Madamme Tussauds di Times Square New York juga pernah membuat patung lilin Kim Kardashian pada tahun 2010.


oleh:William-editor:YL.antamaputra