Setan Merah Dapatkan Bastian Schweinsteiger Dan Darmian

Minggu, 12 Jul 2015 | 04.00 WIB

Setan Merah Dapatkan Bastian Schweinsteiger Dan Darmian

Bastian Schweinsteiger (IST)


CENTROONE.COM - Kegagalan musim lalu jadi pelecut semangat Setan Merah - Manchester United untuk membeli pemain.  Akhir pekan ini, rival sekota Manchester City itu dilaporkan telah resmi mendapatkan  Matteo Darmian  dari Torino serta gelandang super asal Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger.

Kepindahan Bastian Schweinsteiger ke Manchester United dibenarkan oleh CEO Bayern Munich, Karl-Heinz "Kalle" Rummenigge.  Dalam konferensi resmi klub, Kalle pun menegaskan kepergian Bastian Schweinsteiger, namun tidak untuk Thomas Muller. 

" Sebelum kariernya selesai, Bastian [Schweinsteiger] berharap ada sesuatu yang baru dan menyegarkan. Kami pun telah diminta untuk memenuhi permintaan tersebut [hijrah].Namun saya dapat yakinkan pada seluruh fans Bayern Munich jika tidak ada pemain lain yang akan kami berikan pada Manchester United" terang Kalle dalam konferensi pers.

Di Inggris, Manchester United langsung merilis kabar di laman resminya bahwa Schweini - panggilan akrab sang pemain bakal segera melangsungkan tes medis, untuk meresmikan transfernya ke Old Trafford. "Manchester United dengan bangga mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Bayern Munich atas gelandang, Bastian Schweinsteiger, peresmian tinggal menunggu tes medis dan kesepakatan personal," rilis Si Setan Merah di laman resminya. Harga gelandang berusia 30 tahun tersebut senilai €18 juta hingga €20 juta.



Sementara itu untuk Darmian, Torino  mengumumkan Darmian sudah lolos tes medis dengan nilai transfer mencapai 20 juta euro.

"Torino FC mengumumkan Matteo Darmian telah dijual secara permanen ke Manchester United.Mulai dari presiden Cairo hingga pemain termuda di akademi pemain kami, semua yang menjadi bagian dari Torino mendoakan Matteo yang terbaik untuk pengalaman baru nan luar biasa" demikian pernyataan Torino, Minggu (12/7). bbs