Sudah Parah, Superman Ditolak Dokter Operasi Plastik

Sabtu, 11 Jul 2015 | 20.00 WIB

Sudah Parah, Superman Ditolak Dokter Operasi Plastik

Herbert Chavez - sang superman dari Filipina (IST)


CENTROONE.COM  - Seorang warga Filipina, yang selama bertahun-tahun melakukan modifikasi pada tubuhnya agar mirip Clark Kent alias Superman, baru-baru in ditolak dokter untuk melakukan operasi plastik yang ke 23 agar makin mirip dengan Superman.  Dokter menolak permintaan tersebut, setelah menemukan Herbert Chavez - nama pria itu menyuntik dirinya dengan fillers 'beracun'.

Herbert Chavez, dari Calamba City di Filipina, telah menjalani serangkaian operasi hidung, pemutih, sedot lemak, penataan   rahang dan filler selama 18 tahun untuk membuat dirinya terlihat seperti Clark Kent. Pria berusia 37 tahun itu bahkan memakai kontak biru cerah untuk mengubah warna matanya dari coklat, setelah jatuh cinta dengan superman pada usia lima tahun.



Semula , Chavez ingin dokter memberinya 'perut baja' milik superhero yang terkenal itu, tapi mereka menolak setelah menemukan bahwa Chavez telah menyuntik dirinya dengan filler ilegal. filler bernama Mesolipo itu sendiri adalah barang ilegal di AS.  Saat ditanya kapan ia akan berhenti melakukan operasi, Herbert mengatakan tidak memikirkan berhenti  karena menurutnya apa yang ia lakukan positif dan demi Superman.

  "Ketika tubuh saya mengatakan tidak bisa bertahan lagi atau ketika dokter saya mengatakan bahwa tubuh saya tidak bisa mengatasinya karena usia, maka saya akan berhenti."  Herbert telah tampil dalam Guinness Book of Records selama tiga tahun terakhir, sebagai pemilik koleksi memorabilia Superman terbesar di seluruh dunia.


oleh:WIlliam-editor:YL.antamaputra