Serangan Seks Kilat Saat Puasa

Sabtu, 11 Jul 2015 | 10.00 WIB

Serangan Seks Kilat Saat Puasa


Centroone.com - Seks saat puasa mengharuskan Anda bertanya-tanya, kapan ya enaknya dilakukan?

Jawabannya, anytime! Oke, mungkin memang tidak setiap saat dan tentunya tidak saat Anda sedang berpuasa di siang hari, tapi ada sangat banyak waktu yang sebenarnya tepat untuk seks. Anda hanya perlu pintar melihat peluang.

Sehabis Buka Puasa

Rasa lapar dan haus Anda sudah hilang? Sekarang waktunya untuk menghilangkan dahaga Anda yang lain. 'Seret' pasangan ke bawah shower dan mulailah sesi bercinta kilat Anda sambil saling melucuti pakaian. Setelahnya Anda juga bisa langsung mandi dan melanjutkan apapun aktivitas Anda untuk malam itu tanpa banyak gangguan.

Sebelum Tidur

Sebelum tidur selalu menjadi pilihan waktu yang paling aman dan paling sering dipilih. Saat hari Anda sudah rampung dan Anda sudah siap beristirahat - juga merasa lebih santai, merupakan saat yang tepat untuk melakukan seks selama Ramadan. Tapi ingat, Anda sudah harus bangun kembali dalam beberapa jam untuk menyiapkan sahur. Anda tak punya waktu untuk seks panjang. Have a quickie! Hindari melakukannya di kasur, karena hal tersebut cenderung membuat seks berlangsung lebih santai dan lama. Lakukan di sofa kesayangan, atau kenapa Anda tak melingkarkan kaki Anda di pinggangnya sambil dia menyandarkan Anda di dinding? It would be hot!

Sebelum Sahur di Dapur

Ajak pasangan untuk membantu Anda menyiapkan makanan, lalu peluk dia dari belakang dan biarkan dia merasakan payudara Anda di punggungnya. Percayalah, setelah beberapa kali usapan di tempat yang tepat, dia akan tahu apa yang selanjutnya harus dia lakukan. Sudah waktunya menggunakan kitchen island itu untuk sesuatu yang lain selain memotong sayuran.

Sumber: Herworld - Editor: Rie