Foto-foto rambu peringatan yang unik dan lucu!

Sabtu, 11 Jul 2015 | 08.30 WIB

Foto-foto rambu peringatan yang unik dan lucu!

Kalau rambunya modelnya begini kira-kira diperhatikan tidak ya...


Centroone.com- Petunjuk berlalu lintas biasanya di letakkan di pinggir jalan sebagai petunjuk keselamatan pengendara mobil, motor, maupun kendaraan berat lainnya.

Rambu-rambu lalu lintas kadang tidak diperhatikan oleh pengendara, tapi fatal juga bila gak disimak.

Namun berbeda dengan rambu-rambu yang dibuat dan ditulis menggunakan kata-kata lucu ini. Di jamin akan diperhatikan oleh para pengendara dan tentu saja bikin ngakak! Apa saja sih? yuk lihat, seperti yang telah dikumpulkan centroone.com.

1. Tikungan tajam, setajam silet!


2. Bisa bayangin istirahat di bawah mobil itu gimana, hmm?


3. Mampus, hitung sendiri tuh


4. Rumah sakit jauh lho, jangan kecelakaan


5. Ojo ngebut maaaaas


6. Hachi-hachi yha ghays!


7. Kencing sembarangan = sunat lagi!


8. Puyeng deh cari jalannya kalau rambunya kayak gitu


9. Mungkin ini Dewi Persik yang buat rambunya?


10. Awas ada gurita? awas ada ular? Entahlah!


11. Yang bego nggak boleh masuk


12. Move on woy!


13. Orang mabuk dan pengguna narkoba dilarang parkir!


14. Mungkin maksudnya peringatan anjing galak kali ya? Tapi nggak pakai spanduk juga kali!


15. Biar makin jelas.


16. Coba lihat gambar kiri bawah!


17. Jangan ngegosip ya kalau di jalan.