Istri Dibawa Kabur Dewa Penolong

Sabtu, 11 Jul 2015 | 01.01 WIB

Istri Dibawa Kabur Dewa Penolong


CENTROONE.COM -  Niatan seorang suami yang pedul, untuk membuat hidup istrinya lebih mudah berubah menjadi bumerang.

Seorang pria dari kota Taizhou, Provinsi Guizhou, China semula ingin membantu istrinya untuk lebih cepat sampai di kantor. Sehari-hari sang istri harus menempuh perjalann 10 Km dengan bus untuk sampai di kantor tepat waktu.

Tak ingin istrinya susah payah naik bis, pria itu lalu mencarikan istrinya tumpangan. Akhirnya pria itu menemukan seorang pria "baik hati" yang mau ditumpangi. 

Pria itu hanya harus berbagi biaya bensin dengan pria "baik hati" itu. Sang pria pun setuju, dalam pikirannya dengan biaya lebih murah, sang istri bisa ke kantor tanpa susah payah.  demikian seperti dilaporkan China Daily, Jumat, (10/7/2015).

 Namun, dua minggu kemudian, sang pria bertengkar hebat dengan istrinya sebelum  sang istri berangkat kerja. Pasca pertengkaran itu sang istri seperti biasa berangkat ke kantor menumpang pria "baik hati" tadi.  Itulah saat terakhir, pria tadi bertemu istrinya. Pasalnya sang istri ternyata tidak pernah kembali ke rumah. Menurut tetangga sekitar, istri pria tadi lari dengan pria yang biasa ditumpanginya. " Istrinya kabur dengan pria yang biasa ia tumpangi ke kantor" ujar seorang tetangga. Duh apes...


oleh;William-editor:YL.antamaputra