Nikita Mirzani Berharap Bisa Meraih Lailatul Qadar

Jumat, 10 Jul 2015 | 13.37 WIB

Nikita Mirzani Berharap Bisa Meraih Lailatul Qadar

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Nikita Mirzani boleh seksi di hari biasa, tapi untuk Ramadan ini ia benar-benar ingin bisa meraih Lailatul Qadar atau malam paling baik di antara seribu bulan.

Ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat beberapa waktu lalu, janda dua anak ini mengungkapkan di bulan suci puasa ini ingin mencari Lailatul Qadar.

Ia pun sebagai umat Muslim tahu apa yang harus dilakukan untuk mencari rahmat di hari baik di antara malam seribu bulan tersebut.

"Lailatul Qadar kan, kita nggak bisa tahu ya kapan diturunkan. Bisa hari kesembilan, kedelapan, atau hari ketujuh. Kalau mau dapat kan, kita harus itikaf sepuluh hari full di masjid, gitu kan," ujar Nikita.

Namun begitu, Nikita menuturkan tak akan menghabiskan semua waktunya di masjid untuk itikaf, karena ia menyesuaikan dengan kesibukannya saat ini.

Bagi Nikita, semua keimanan yang dimiliki manusia itu pada dasarnya dari hati.

"Kalau Niki sih, lebih dari ke hati saja. Kalau sibuk syuting atau ada kegiatan, Niki sih lebih melakukan usaha kayak shalat, atau berdoa di dalam kamar. Bisa dengan witir, dzikir, dan lain-lain," pungkas Nikita.

Nikita sendiri baru saja menjalani ibadah Umroh di Tanah Suci. Ia juga merasakan bagaimana nikmatnya menjalankan ibadah puasa di Tanah Suci.

Menurut Nikita, menjalani Ramadan dan perjalanan jauh ke Tanah Suci tak membuatnya lelah atau berat.

Ia malah mengaku bahagia dan bersyukur, bisa merasakan ibadah puasa bersama umat Muslim seluruh dunia yang berkumpul di Tanah Suci. (Rie)