Bos Valencia Dapatkan CR7

Rabu, 01 Jul 2015 | 20.00 WIB

Bos Valencia Dapatkan CR7

Cristiano Ronaldo


CENTROONE.COM - Pengusaha Singapura , yang juga bos besar Valencia, Peter Lim berhasil mendapatkan Cristiano Ronaldo. Namun bagi penggemar Real Madrid dan Ronaldo, tak perlu khawatir. Pasalnya bukan sosok Ronaldo sebenarnya yang dibeli Peter Lim, melainkan hak citra gambar Ronaldo.

"Dengan senang saya mengumumkan kerjasama dengan Mint Media, yang dimiliki teman baik saya, seorang pengusaha Singapura, Peter Lim, untuk memiliki hak citra gambar saya. Ini merupakan sebuah langkah strategis bagi saya dan tim manajemen untuk membawa nama Cristiano Ronaldo di tingkatan selanjutnya. Khususnya di Asia" ujar Ronaldo  dalam sebuah pernyataan di situs pribadinya.

Ronaldo sendiri tahun lalu dilaporkan  mengumpulkan uang sebesar 50 juta poundsterling.

Pemain Portugal yang bergabung dengan Real Madrid dari Manchester United pada 2009 dengan banderol 94 juta euro itu memang sosok yang memiliki nilai jual komersil tinggi. Ronaldo sejauh ini memiliki lebih dari 36 juta pengikut di dunia Twitter.

Ia juga dikeatahui memiliki 104 juta penggemar di Facebook. Ronaldo juga jadi bintang iklan serta model sejumlah merek ternama dunia, baik dari dunia olahraga ataupun fesyen.  bbs