Irina Shayk Bantah jadi Simpanan Mantan Presiden FIFA

Selasa, 09 Jun 2015 | 15.55 WIB

Irina Shayk Bantah jadi Simpanan Mantan Presiden FIFA<br>

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Mantan kekasih Christiano Ronaldo, Irina Shayk belakangan erat dikaitkan dengan mantan Presiden FIFA, Sepp Blatter.

Irina dikabarkan telah menjadi selingkuhan Sepp Blatter tanpa diketahui publik dan media. Rumor ini untuk pertama kalinya mengejutkan publik saat media El Mundo memberitakannya pekan lalu.

Dalam beritanya itu, Irina disebut menjadi salah seorang dari sekian banyak perempuan seksi nan cantik simpanan Sepp Blatter. Mendengar namanya dikaitkan dengan Sepp Blatter, sontak Irina tak terima dan mengkonfirmasi isu ini.

Dilansir dari laman Eonline beberapa jam lalu, Irina melalui juru bicara (jubir)-nya memberikan konfirmasinya, bahwa pemberitaan tersebut tidaklah benar adanya. Irina membantah adanya hubungan asmara rahasia antara dirinya dengan Sepp Blatter.

"Rumor tentang dugaan hubungan asmara dan perselingkuhan dengan Sepp Blatter yang ditulis oleh surat kabar El Mundo di Spanyol adalah sebuah upaya menyedihkan untuk memfitnah Ms. Shayk. Semua dugaan tersebut sangat tidak benar. Kami sama sekali tak memiliki niat untuk menindaklanjuti tuduhan tersebut, karena sama sekali tak berdasar," tulis pernyataan Irina yang disampaikan sang jubir.

Kini pasca putus dari Ronaldo, Irina dikabarkan dekat dengan aktor Bradley Cooper. Keduanya sering kepergok menghabiskan waktu bersama dan berkali-kali tertangkap kamera sedang ciuman mesra.

Editor: Rie