Duhh...Penis Pria Ini Patah Saat Berhubungan Seks

Senin, 08 Jun 2015 | 06.00 WIB

Duhh...Penis Pria Ini Patah Saat Berhubungan Seks <br>

Alan Parke dan sang kekasih (IST)


CENTROONE.COM - Posisi seks Woman On The Top atau biasa disebut WOT pernah disebut sebagai posisi seks paling berbahaya. Dan baru-baru ini seorang pria bernama Alan Parke di County Donegal, Irlandia, telah membuktikan hal tersebut.  Mr P Alan, dilaporkan patah saat ia tengah berhubungan seks dengan sang kekasih Clarissa Cairns.

‘Aku tidak pernah tahu rasa sakit seperti itu. Aku melompat-lompat di dalam kamar karena kesakitan. Kami baru saja berhubungan seks, aku ada di bawah dan Clarissa berada di atas. Tiba-tiba Aku mendengar sesuatu patah. Aku tidak pernah tahu rasa sakit seperti itu. Itu benar-benar menyiksa" ujar Alan seperti yang dilansir dari Metro, Minggu, (07/06/2015)

Setelah kejadian itu, Alan diharuskan menjalani operasi dan harus menghabiskan dua bulan di tempat tidur. Alan sendiri kini sudah sembuh dan Mr P-nya sepertinya sudah kembali berfungsi normal.  

Peristiwa itu sendiri menurut Alan, selain membuatnya mengalami rasa sakit yang luar biasa, juga membuat ia malu setengah mati.  " Tidak ada yang lebih memalukan daripada duduk di rumah sakit dengan gips di penis, sementara pasien lain, tertawa kepada anda" ujar Alan sambil tertawa.


oleh:William-editor:YL.antamaputra