Mengintip Undangan Pernikahan Putra Presiden

Sabtu, 06 Jun 2015 | 11.00 WIB

Mengintip Undangan Pernikahan Putra Presiden

Sekretaris Media Center, Tiara Sashita Arla menunjukkan kartu undangan pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan calon istrinya, Selvi Ananda saat konferensi pers di Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Kamis (4/6). ANTARA FOTO/Maulana Surya/ss/ama/15.


CENTROON.COM - Kamis, (11/06/2015) keluarga besar Presiden Joko Widodo punya gawe akbar.  Bertempat di Gedung Graha Saba, Solo, Presiden bakal menggelar akad nikah dan resepsi pernikahan sang putra, Gibran Rakabuming, yang mempersunting Putri Solo Selvi Ananda.

Dan jelang acara tersebut, undangan pun sudah mulai disebar. Berdasarkan foto dari Antara, undangan itu berbentuk persegi panjang dengan dilapisi sampul beludru berwarna merah marun di bagian depan dan belakang.

Di bagian depan atas, terdapat tulisan "Pernikahan" bertinta emas. Di bawahnya, dituliskan tanggal dan tempat pelaksanaan resepsi, yakni Kamis, 11 Juni 2015 di Gedung Graha Saba Buwana, Jalan Letjen Soeprapto 80B, Sumber, Solo. Di bagian tengahnya terdapat gambar wayang bertinta emas dan timbul. Bagian dalamnya terdapat tulisan nama Selvi dan Gibran dengan warna senada.

Saat dibuka, warna putih mendominasi halaman yang memberitahukan perihal acara resepsi pernikahan.   Dalam undangan, terdapat perbedaan waktu resepsi karena adanya pembagian tamu menjadi beberapa kloter. Selain itu, tidak seperti pesta pada umumnya yang memberikan waktu sekitar dua jam, dalam undangan resepsi Gibran-Selvi, para tamu diberikan kesempatan beramah-tamah selama satu jam saja.bbs