Maia Estianty Minta Didoakan Bisa Menikah Lagi

Selasa, 30 Jun 2015 | 19.08 WIB

Maia Estianty Minta Didoakan Bisa Menikah Lagi

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Sekian lama sendiri pasca bercerai dari Ahmad Dhani di tahun 2008, Maia Estianty masih saja belum menemukan jodohnya kembali.

Hal itu jelas berbeda dari Dhani yang akhirnya terbuka soal pernikahan sirinya dengan Mulan Jameela. Maia sampai sekarang pilih tertutup bila ditanya pengganti Dhani. Maia bahkan mengaku minta doa untuk menikah lagi.

"InsyaAllah, nggak tahulah, doakan saja," tandas Maia, Senin (29/6), ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Beberapa nama pria sebenarnya sudah pernah diisukan menjalin kedekatan dengan wanita kelahiran Surabaya Jawa Timur, 39 tahun ini. Tapi, lagi-lagi Maia lebih memilih menyembunyikan kisah asmaranya pasca rumah tangganya bersama Dhani kandas.

Maia pun enggan mengungkit pembicaraan seputar jodoh. Ia lebih antusias menceritakan pengalamannya menjalani momen Ramadan tahun ini.

"Ramadan tahun ini aku nggak ada yang spesial. Soalnya aku biasa puasa Senin - Kamis, jadi puasa Ramadan ya nggak kaget," tutur Maia sembari tersenyum.

Maia menuturkan sengaja tidak mengambil job terlalu banyak di bulan suci puasa tahun ini, karena ia ingin lebih fokus beribadah dan menikmati liburan.

"Puasa ini di rumah untuk ibadah dan meliburkan diri dari pekerjaan," pungkas ibu tiga anak ini. (Rie)