Krisdayanti Masih Ragu-ragu Memakai Hijab

Selasa, 30 Jun 2015 | 18.46 WIB

Krisdayanti Masih Ragu-ragu Memakai Hijab

Foto: centroOne/Antara Foto


Centroone.com - Sudah mempunyai label busana muslim dan hijab sendiri, tak membuat Krisdayanti alias KD ingin membalut tubuhnya dengan pakaian tertutup.

Ia mengaku, sebenarnya sudah siap untuk berhijab, tapi entah kenapa keinginan itu masih setengah-setengah datang padanya. Untuk itulah, KD masih menunggu waktu yang tepat untuk benar-benar memutuskan berhijab.

"Saya inginnya keintiman saya dengan Tuhan memang intim. Jangan sampai saya gunakan hijab tapi dilepas, bukan saya tak siap," ujar KD, Senin (29/6), di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. "Saya tetap membuat keintiman saya dengan Tuhan dengan cara saya sendiri. Saya membiasakan diri dengan kerudung 'Rahmah'. Apalagi, di usia saya yang sekarang," tambah istri Raul Lemos ini.

Beruntung, sang suami tak menuntut penyanyi kelahiran Batu Jawa Timur, 40 tahun ini untuk berhijab. Menurut KD, sang suami tak pernah memaksa dan ingin semuanya berjalan secara alami. Raul yakin, bahwa proses hidup nantinya akan menuntun KD memakai hijab.

"Suami bilang bagus pantas. Tapi suami ingin melakukan karena diri sendiri, bukan karena orang lain. Ke-Islaman yang saya pelajari sekarang lebih baik ketimbang 10 tahun lalu," pungkas KD. (Rie)