Taylor Swift & Calvin Harris Pasangan Berpenghasilan Besar

Selasa, 30 Jun 2015 | 09.27 WIB

Taylor Swift & Calvin Harris Pasangan Berpenghasilan Besar

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Pasangan Taylor Swift dan Calvin Harris tak hanya menjadi sorotan publik atas popularitas mereka di bidang musik dan kisah cinta, tapi mereka ternyata juga mempunyai penghasilan besar lho.

Forbes baru saja mengukuhkan keduanya sebagai pasangan selebriti berpenghasilan terbesar di tahun 2015. Dilansir dari laman US Magazine baru-baru ini, pendapatan Taylor dan Calvin apabila digabung dalam satu tahun belakangan ini mencapai US $146 juta atau setara dengan Rp 1,9 triliun.

Posisi Taylor dan Calvin ini di tahun 2014 lalu dipegang oleh pasangan Beyonce dan Jay Z yang sukses menduduki posisi pertama. Tapi sekarang, keduanya harus rela hanya ada di posisi kedua, dengan penghasilan US $110,5 juta atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Taylor mendapatkan penghasilan terbesarnya dari penjualan album teranyarnya bertajuk '1989'. Album tersebut sukses di pasaran mulai tahun 2014 lalu. Sementara kekasihnya, Calvin, masih memegang label sebagai DJ dengan bayaran paling besar sampai sekarang.

Taylor pun tak hanya mendapatkan penghasilan dari dunia musik, tapi ia masih menambah pundi-pundi pendapatannya dari banyak endorsement seperti Sony, Diet Coke, dan Keds. Calvin juga demikian, parasnya yang ganteng dan postur tubuhnya yang proporsional membuat ia ditunjuk sebagai model pakaian dalam Giorgio Armani.

Di bawah mereka ada pasangan Beyonce-Jay Z, Blake Shelton, dan Miranda Lambert yang menyusul di posisi tiga. Keduanya mempunyai pendapatan senilai US $57 juta atau sekitar Rp 761,8 miliar selama setahun belakangan ini.

Editor: Rie