Katy Perry Selebriti Ke-3 dengan Pendapatan Terbesar 2015

Selasa, 30 Jun 2015 | 09.11 WIB

Katy Perry Selebriti Ke-3 dengan Pendapatan Terbesar 2015

Foto: centroOne/Antara Foto


Centroone.com - Penyanyi Katy Perry baru saja diumumkan masuk dalam daftar selebriti dengan pendapatan terbesar di tahun 2015.

Katy sukses masuk di urutan ketiga dalam daftar yang baru saja diumumkan oleh Forbes. Daftar ini memang biasa dikeluarkan Forbes setiap tahunnya. Sementara di atas Katy, di urutan pertama dan kedua, ada petinju Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao.

Mayweather tercatat mempunyai penghasilan US $300 juta atau setara dengan Rp 4 triliun selama setahun belakangan ini. Sedangkan Pacquiao, mempunyai penghasilan setidaknya US $160 juta atau sekitar Rp 2 triliun dalam setahun belakangan.

Nama Katy Perry menyusul di bawah keduanya, dengan catatan penghasilan setahun belakangan ini mencapai US $135 juta atau setara dengan Rp 1,8 triliun. Katy Perry mendapatkan penghasilan tersebut paling banyak dari tur konsernya bertajuk 'Prismatic World'.

Posisi Katy ini sukses merangkak naik enam peringkat dari posisinya di tahun 2014 lalu. Hal ini membuktikan, bahwa pendapatan kekasih John Mayer ini meningkat drastis di tahun ini.

Kemudian menyusul di bawah Katy Perry, ada boyband asal Inggris One Direction yang juga masuk dalam daftar selebriti dengan pendapatan terbesar selama setahun belakangan versi Forbes. Apapun itu, prestasi Katy Perry dan One Direction ini mengalahkan nama-nama besar selebriti lainnya.

Sebut saja Taylor Swift, Robert Downey Jr, Beyonce yang turun drastis ke posisi 29, sampai pesepakbola Christiano Ronaldo.

Sumber: Forbes - Editor: Rie