Darah Tinggi, Antasari Azhar Masuk RS

Selasa, 30 Jun 2015 | 06.30 WIB

Darah Tinggi, Antasari Azhar Masuk RS

Mantan Ketua KPK Antasari Azhar (ANTARA)


CENTROONE.COM - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar diketahui mengalami tekanan darah tinggi. Dia dilarikan ke Rumah Sakit Omni Internasional.

Ihwal penyakit Antasari mengemuka dari pernyataan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Jimly Asshiddiqie.

Antasari diketahui dievakuasi dan menginap ke rumah sakit yang beralamat di Jalan Alam Sutra Boulevard, Tangerang Selatan, Banten itu sejak Sabtu 27 Juni 2015. Jimly mengaku telah membesuk koleganya tersebut pada Senin 29 Juni 2015. "Saya dan Pak Antasari ini teman. Apalagi kami satu kampung, saya merasa perlu untuk bersilaturahim," ucap Jimly, Selasa (30/6/2015).

Menurut Jimly, Antasari mengalami kenaikan tekanan darah tinggi dan gula darah. "Kita doakan mudah-mudahan proses pemulihannya berhasil dalam waktu cepat dan bisa kembali menjalankan aktivitasnya terutama selama bulan Ramadhan," tandas Jimly.

Antasari merupakan terpidana perkara pembunuhan terhadap pengusaha bernama Nasruddin Zulkarnaen. Dia sedang menjadi masa hukuman 18 tahun penjara di Lembaga Pemasyarakatan Tangerang. Antasari sempat mengajukan Peninjauan Kembali (PK) lantaran merasa dikriminalisasi. Sayangnya upaya itu tak dikabulkan Mahkamah Agung pada 13 Februari 2012 lalu.

oleh:Rangga T-editor:YL.antamaputra