Duh..Pesan iPhone 6 Datangnya Sabun Mandi

Selasa, 30 Jun 2015 | 05.42 WIB

Duh..Pesan iPhone 6 Datangnya Sabun Mandi

penampakan paketan dari Lazada yang diterima Danis (IST)


CENTROONE.COM - Kejadian tidak enak dialami konsumen bernama Danis, saat berbelanja di situs belanja ternama Indonesia, Lazada. Pemilik akun Twitter @danisdarusman itu, seperti yang terpantau di Twitter mengaku membeli smartphone Apple terbaru, iPhone 6 Plus di Lazada, namun bukannya sebuah smartphone canggih yang datang, yang diterima Danis malah sabun mandi!.  

"Minggu lalu beli iphone 6+ di @LazadaID & yg dateng kayak gini. Enteng & 100% bukan iphone isinya. Aku mesti gimana min?," tulis Danis di akun Twitter-nya, Minggu (28/6/2015).

Danis pun berusaha menghubungi pihak Lazada melalui akun Twitter, tetapi tidak direspons. Senin (29/6/2015), Danis membuka bungkus paket tersebut dan mendapatkan sabun mandi batangan di dalamnya. " Beli iphone 6+ nyampenya sabun nuvo! Hanya di @LazadaID BURUAN GUYS!!! Buruan bangkrut maksudnya lo.  " tulis Danis lagi,

Untuk membuktikan klaimnya, ia mengabadikan proses pembongkaran paket tersebut dan menyebarkannya di akun Path miliknya. Video "unboxing" sabun tersebut dapat dilihat di tautan yang diberikan Danis, https://path.com/moment/Tp9rB.

Pihak Lazada melalui PR Manager Lazada Indonesia, Tania Amalia kemudian merespon keluhan Danis, lewat akun Twitter tersebut,  Tania meminta alamat e-mail Danis untuk menindaklanjuti persoalan tersebut.  bbs