Tom Cruise Akan Kembali Hidupkan Sekuel 'Top Gun'

Senin, 29 Jun 2015 | 19.52 WIB

Tom Cruise Akan Kembali Hidupkan Sekuel 'Top Gun'

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Nama besar Tom Cruise tak bisa lepas dari film 'Top Gun' yang ngetop di tahun 1986.

Untuk itu, aktor kelahiran New York Amerika Serikat (AS), 52 tahun ini dikabarkan siap kembali untuk proyek lanjutan atau sekuel film 'Top Gun' . Dilansir dari laman Collider beberapa jam lalu, sebelumnya proyek sekuel 'Top Gun' dipegang oleh sutradara Tony Scott.

Tapi karena sang sutradara meninggal dunia karena bunuh diri pada 19 Agustus 2014, maka proyek ini film ini pun terhenti.

"Justin Marks saat ini sedang menulis skenarionya," ujar Producer dan CEO Skydance, David Ellison.

David kembali menuturkan, kalau sosok Tom diharapkan bisa bergabung lagi dalam proyek sekuel 'Top Gun' sebagai pilot Pete 'Maverick' Mitchell. Tom dikatakan sesuai untuk menbawakan karakter fighter pilot di Angkatan Udara AS.

"Akan ada peran mengagumkan untuk Maverick dalam film dan tak ada 'Top Gun' tanpa Maverick, dan Maverick (Tom Cruise) akan memerankan Maverick," ucap David.

Namun disayangkan, David belum bisa membocorkan isi skenario 'Top Gun 2', karena memang proses pengerjaannya belum tuntas 100%. David hanya mengungkapkan, bila sang pilot diceritakan merupakan pilot masa kini yang tergerus teknologi - yang kemampuannya tergantikan oleh drone.

Pengumuman jadwal rilis sekuel 'Top Gun' di bioskop pun belum diketahui.

Editor: Rie