Denada Terpukul & Sulit Tidur Pasca Gugat Cerai Suami

Senin, 29 Jun 2015 | 19.28 WIB

Denada Terpukul & Sulit Tidur Pasca Gugat Cerai Suami

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Denada sampai ini masih sulit ditemui awak media dan enggan bicara soal gugatan cerainya pada sang suami, Jerry Aurum.

Ibu Denada, Emilia Contessa-lah satu-satunya orang terdekat Denada yang mau membicarakan perceraian sang putri dan Jerry kepada awak media. Ditemui di Gedung DPR RI Senayan Jakarta, Senin (29/6), Emilia mengaku kondisi sang putri pasca menggugat cerai Jerry masih tertekan dan terpukul.

"Dena nggak muncul, karena dalam posisi tertekan. Apalagi, pas dia sendiri sama anaknya. Terpukul? Pasti, dia tidur setelah shalat subuh," ujar Emilia.

Emilia sendiri sampai sekarang pulang ke kediaman Denada di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan karena menemani dan memberikan support sang putri dari masalah rumah tangga ini. Emilia mengaku, inilah untuk pertama kalinya ia tunggal di rumah Denada sejak sang putri dinikahi Jerry.

Menurut Emilia, untuk saat ini Denada hanya ingin bercerai dari sang suami yang merupakan fotografer ternama itu. Bahkan, doa Denada adalah ia ingin cepat resmi bercerai dari suami yang sudah memberinya seorang putri tersebut.

"Nggak ada gugatan lain. Nggak membicarakan gono gini - yang penting bercerai. Anak dibebaskan, hak asuh sama Dena, tapi kalau memang mau bertemu boleh ya tentu dengan ijin," ucap Emilia. (Rie)