Mau Cerai Denada & Jerry Aurum Masih Tinggal Seatap

Senin, 29 Jun 2015 | 13.01 WIB

Mau Cerai Denada & Jerry Aurum Masih Tinggal Seatap

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Denada resmi menggugat cerai Jerry Aurum di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, tapi siapa menyangka keduanya dikabarkan masih tinggal serumah lho.

Hal tersebut diungkap oleh manager Denada, Dewi, kepada awak media melalui sambungan telepon, Senin (29/6). Dewi menuturkan, kalau gejolak dalam rumah tangga Denada dan Jerry tak membuat artisnya itu berpisah dari rumah yang selama ini mereka diami.

Meski tak berbicara secara detail soal perceraian Denada dan Jerry, tapi Dewi memastikan bila sang artis akan bicara langsung pada media.

"Masih (serumah)," tandas Dewi.

Dewi mengaku, ia tak mau begitu banyak bicara soal perceraian Denada dan sang suami, karena ia khawatir malah akan membuat masalah makin keruh.

"Konfirmasi nanti biar mbak Dena saja yang bicara bagaimana-bagaimananya, karena bukan kapasitas saya untuk ngomong masalah itu ya," ujar Dewi.

Ibu Denada, Emilia Contessa sendiri dijadwalkan akan menggelar jumpa pers Senin (29/6) ini - terkait prahara dalam biduk rumah tangga sang putri dan Jerry yang resmi menikah pada 15 Februari 2012 silam.

Denada dan Jerry kini telah mempunyai seorang putri, Shakira Aurum - yang dilahirkan pada 11 Desember 2012. Kabar ini pastinya mengejutkan publik. Sebab, sebelumnya tak ada kabar miring yang terdengar dari Denada dan Jerry.

Tapi tiba-tiba rapper kelahiran Jakarta, 36 tahun tersebut diketahui menggugat cerai sang suami pada 24 Juni 2015 lalu. Denada dan Jerry pun dijadwalkan akan memulai sidang cerai pertamanya pada 3 Agustus 2015 mendatang. (Rie)