Ben Affleck & Jennifer Garner Kembali Diguncang Isu Cerai

Senin, 29 Jun 2015 | 12.28 WIB

Ben Affleck & Jennifer Garner Kembali Diguncang Isu Cerai

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Kabar keretakan rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer Garner terus berhembus kencang.

Apalagi pada Jumat (26/6) waktu setempat ada truk pindahan terlihat di kediaman mereka, di kawasan California, Amerika Serikat (AS).

Dilansir dari laman Aceshowbiz beberapa jam lalu, seorang sumber mengungkapkan kalau truk pindahan dari luar mansion mereka itu terlihat dua kali. Sang sumber juga mengklaim, bila masalah rumah tangga Ben dan Jennifer sudah tak bisa dihindari lagi, sehingga akhir Juni 2015 ini surat perceraian pun akan mereka layangkan.

Bahkan, lanjut sang sumber, Ben dan Jennifer sudah menunjuk pengacara masing-masing untuk menghadapi sidang perceraian tersebut.

"Mereka sudah melakukan briefing pada pengacara masing-masing. Ben dan timnya sudah memilih pengacara perceraian. Dia telah mantap untuk bercerai," kata sang sumber.

Meski begitu, keduanya masih memilih bungkam soal kabar perceraian tersebut. Tapi menurut salah satu perusahaan truk, Ben dan Jennifer memindahkan barang-barang, karena kediaman mereka akan direnovasi.

"Ben dan Jennifer merenovasi rumah utama mereka, sehingga dibutuhkan truk pindahan untuk memindahkan barang sebelum konstruksi dimulai," ucap salah seorang perwakilan perusahaan truk.

Editor: Rie