Selamat! Nuri Maulida Melahirkan Buah Hati Pertama

Senin, 29 Jun 2015 | 12.03 WIB

Selamat! Nuri Maulida Melahirkan Buah Hati Pertama

Foto: centroOne/Dokumen


Centroone.com - Ramadan ini diisi dengan kabar bahagia dari Nuri Maulida.

Di jejaring media sosial, keluarga Nuri mengungkapkan kalau sang artis telah resmi menjadi ibu dari pernikahannya dengan Pandu Kesuma. Nuri diketahui melahirkan bayi perempuan.

"Alhamdulilah... Selamat ya mama ida cucunya cantik sekali MasyaAllah... Selamat teh Nuri Maulida syg semoga Anaknya menjadi anak yg solehah, bahagia dunia dan akhirat. Aamiin," tulis akun dengan nama Rina.

Tapi disayangkan, sampai berita ini bergulir baik Nuri dan sang suami masih belum memberikan keterangan resmi terkait kabar bahagia ini. Bayi perempuan ini merupakan buah hati pertama Nuri dan sang suami.

Nuri diketahui melahirkan di Bandar Lampung, karena memang setelah menikah Nuri memutuskan untuk tinggal di Lampung bareng sang suami. Nuri sendiri resmi dinikahi Pandu pada 9 Nopember 2014 lalu, di Masjid Al-Ittihaad Tebet, Jakarta Selatan.

Mereka pun melanjutkannya dengan menggelar resepsi pernikahan di Balai Sudirman Jakarta, dengan dihadiri 2000 tamu undangan. Ini merupakan kebahagiaan bagi Nuri - setelah ia dua kali gagal merencanakan pernikahannya bersama pria yang berbeda.

Editor: Rie