Pria Stress Rela Dimakan Harimau

Senin, 29 Jun 2015 | 10.06 WIB

Pria Stress Rela Dimakan Harimau


BEIJING - Pria Stress rela dimakan segerombolan harimau,  dia dengan sengaja masuk ke kandang harimau di Kebun Binatang Chengdu di China. Pria bernama Yang Jinhai tersebut berharap para binatang buas memangsanya supaya dia bisa mengakhiri hidupnya.

"Saya minta mereka mengigit saya dan membiarkan mereka makan daging saya. Saya tidak melakukan perlawanan," kata pria berusia 27 tahun tersebut sebagaimana dilansir Time, Senin (29/6/2015).

Jinhai, yang menurut saudaranya menderita sakit mental, memanjat pohon untuk menerobos masuk ke kandang harimau. Sejumlah pengunjung kebun binatang terkejut menyaksikan tindakan nekatnya.

Selama 20 menit Jinghai sengaja mengumpankan dirinya pada sekawanan harimau Bengal. Namun, binatang-binatang tersebut hanya menggaruknya dan menyeretnya ke sana ke mari. Para karnivora tersebut tidak berselera melahapnya.

Tak lama, petugas kebun binatang segera menghampiri para harimau dan menjinakkan mereka demi menyelamatkan Jinhai. Kini, Jinhai dirawat atas depresi yang dialaminya.