Sensasi Bali yang Terus Membuat Anda Jatuh Cinta

Senin, 29 Jun 2015 | 10.11 WIB

Sensasi Bali yang Terus Membuat Anda Jatuh Cinta

Sunset di Pantai Kuta - centroOne/Antara Foto


Centroone.com - Sensasi kecantikan Bali memang tiada matinya.

Bagi Anda yang masih menjatuhkan pilihan liburan di Pulau Dewata, silahkan menyimak kenapa Anda masih dan masih jatuh cinta pada Bali. Selain pantai, pulau ini punya banyak pesona lain yang memukau.

Pecinta Cinderamata

Bagi Anda penggemar karya seni, Bali adalah destinasi tepat untuk berburu karya seniman lokal yang memikat. Arahkan tujuan ke desa wisata Celuk, Gianyar atau desas wisata Kamasan, Klungkung yang terkenal akan kerajinan logam, seperti perak dan emas. Di sana pun para perajin menawarkan berbagai macam lukisan serta cendera mata lokal khas Bali.

Gelar Festival

Momen liburan di Bali terasa makin seru dengan mengikuti sejumlah perhelatan. Beragam festival seru bisa jadi opsi pengisi vakansi Anda di Bali. Beberapa festival menarik yang bisa dicatat dalam agenda adalah Festival Film Internasional Balinale, Ubud Writers & Readers Festival, Dreamfields Festival, juga Kuta Karnival. Pilih favorit Anda!

Intip Bawah Laut

Segala penat langsung lenyap saat berpetualang di bawah air sambil menikmati kekayaan laut Indonesia: aneka jenis ikan dan terumbu karang. Tak heran olahraga selam makin populer dan diminati banyak orang. Secara keseluruhan, Bali memiliki sekira 500 terumbu karang di bawah laut yang menanti untuk Anda kunjungi. Anda bisa menikmatinya di sejumlah lokasi penyelaman seperti di Nusa Penida, Pulau Menjangan, dan kawasan laut di Bali bagian Timur.

Akomodasi Ideal

Sempurnakan liburan Anda di Bali dengan memilih akomodasi yang berikan kenyamanan maksimal. Anda bisa memilih hotel yang berada di sejumlah lokasi strategis seperti Tuban, Kuta, Sunset Road, Jimbaran, Seminyak, Nusa Dua, juga Legian. Tentu dengan budget yang tidak bikin kantong bolong. Selain itu, dalam waktu dekat akan hadir sebuah hotel butik di Gianyar dan Seminyak. Konsepnya membuat Anda temukan kedamaian baru lewat kearifan budaya lokal yang digunakan.

Sumber: Joy - Editor: Rie