Nyawa Terselamatkan Berkat Payudara Jumbo

Minggu, 28 Jun 2015 | 15.00 WIB

Nyawa Terselamatkan Berkat Payudara Jumbo

Sarah Foster


CENTROONE.COM -Seorang wanita dengan dua anak di Inggris selamat dari tabrakan mobil, berkat payudaranya yang berukuran 38JJ.

Insiden itu terjadi saat  wanita yang bernama Sarah Foster tengah dalam perjalanan menuju sebuah acara bersama pasangannya Marie, dan dua anaknya Steven dan Megan. Di tengah jalan, Sarah berhenti untuk merokok dan menelpon sang ibu. Saat itulah, tiba-tiba dari arah depan, sebuah mobil yang menabrak pembatas jalan-dan menghantam Sarah.  

Sarah pun akhir tertabrak mobil naas itu, dan terlempar ke jalanan.  Namun mujur bagi Sarah, meskipun terhantam mobil berjenis Mini Cooper tadi, Sarah selamat. Petugas medis yang menolongnya mengaku terkejut saat mengetahui Sarah hanya mengalami luka tidak terlalu parah. Sarah dilaporkan hanya mengalami lecet, memar, dan luka pada ligamen lututnya.  Lalu apa yang menyelamatkan Sarah?



" Payudaraku terhantam kaca depan dengan keras sampai kaca itu pecah. Mereka menyelamatkan aku. Yang terakhir aku lihat adalah airbag mobil itu mengembang.  Aku tidak sadar. Mobil itu menghantam pohon, Marie berlari dan menyeretku keluar dari jalanan. Sementara anak-anak berteriak. Mereka mengatakan aku terbang seperti balon. " ujar Sarah mengenang tragedi yang terjadi bulan Juni tahun lalu itu. 

Dokter yang merawat Sarah turut mengatakan hal serupa. " Dokter mengatakan padaku kalau payudaraku tidak besar, mungkin sudah akan mati.  " kata Sarah seperti dilansir dari Daily Mail.

Uniknya, beberapa hari sebelum kecelakaan itu, Sarah sempat berpikir untuk melakukan operasi pengecilan payudara, karena menurut Sarah payudara jumbonya itu membuat ia merasakan sakti di leher dan punggung.

editor:YL.antamaputra