Kondisi Ekonomi Buruk, Jokowi Didesak Segera Bertindak

Minggu, 28 Jun 2015 | 08.00 WIB

Kondisi Ekonomi Buruk, Jokowi Didesak Segera Bertindak

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Menko Kemaritiman Indroyono Soesilo (kanan) memantau alur proses masuk dan keluarnya barang dari pelabuhan hingga masa tunggu di Terminal Nusantara Pura, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (17/6). ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf


CENTROONE.COM - Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) didesak untuk memperbaiki kondisi ekonomi. Sebab, rakyat kecil yang terkena imbas dari kondisi perekonomian Indonesia yang karut marut saat ini.

Demikian disampaikan Juru Bicara Partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsuddin dalam diskusi bertajuk "Menteri Menghitung Hari" di Cikini, Jakarta, Sabtu (27/6/2015).

Demokrat mendesak pemerintahan Jokowi-JK segera memperbaiki kondisi ini, karena rakyat sangat merasakan kesulitan, seperti tidak bisa membayar uang sekolah atau membiayai hidup sehari-hari, terlebih pada bulan Ramadhan dan menghadi Idul Fitri.

"Situasinya sekarang jauh dari baik. Kita ingatkan agak keras supaya pemerintah mendengar. Jangan sampai di level bawah kesulitan. Kita sayang kepada Pak Jokowi. Jadi kita ingatkan agak keras," ungkap Didi.

oleh:Rangga T-editor:YL.antamaputra