Denada Diam-diam Resmi Menggugat Cerai Jerry Aurum

Sabtu, 27 Jun 2015 | 13.57 WIB

Denada Diam-diam Resmi Menggugat Cerai Jerry Aurum

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Di tengah Ramadan yang khusyuk, sebuah kabar mengejutkan datang dari pasangan suami istri (pasutri) Denada dan Jerry Aurum.

Diam-diam mantan rapper kelahiran Jakarta, 36 tahun ini menggugat cerai suami yang ia nikahi 2012 lalu itu. Denada diketahui telah menggugat cerai Jerry di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 24 Juni 2015 lalu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Humas PA Jaksel, Rusdi Tahir, kepada awak media melalui sambungan telepon pada Sabtu (27/6). Menurut Rusdi, putri Emilia Contessa ini akan menjalani proses sidang gugatan cerai pertamanya bersama Jerry usai Lebaran, tanggal 3 Agustus 2015 mendatang.

"Sidangnya tanggal 3 Agustus, usai Lebaran," tandas Rusdi di ujung telepon.

Denada ternyata tidak mendaftarkan gugatan cerainya sendirian, melainkan melalui pengacaranya. Entah apa yang melatar belakangi keputusan Denada untuk menggugat cerai suami yang sudah memberinya seorang putri itu.

Denada sendiri resmi dinikahi Jerry yang merupakan fotografer ternama pada 15 Februari 2012, di pulau Bali. Bahkan untuk menikahi Denada, Jerry sampai rela menjadi mualaf. (Rie)