Orangtua Was-was Terhadap Hubungan Marshanda & Egi John

Sabtu, 27 Jun 2015 | 12.11 WIB

Orangtua Was-was Terhadap Hubungan Marshanda & Egi John

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Kisah cinta Marshanda alias Caca dan Egi John tak semulus kelihatannya.

Meski ibu Egi, Rina Fauziah senang dengan hubungan asmara baru sang putra, tapi rupanya Rina tetap merasa was-was terhadap jalinan cinta Egi dan Caca. Dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Jumat (26/6), Rina menuturkan kekhawatirannya terhadap Egi yang menjalin hubungan istimewa bersama Caca.

Rina mengaku, pengalaman Egi dan Caca yang sama-sama pernah bercerai dari pasangannya terdahulu menjadi alasan dirinya untuk was-was terhadap keduanya. Ia sangat takut, kalau suatu saat nanti Egi menikahi Caca akan muncul kembali masalah perceraian.

"Semua orangtua pasti khawatir, ya. Apalagi kan, keduanya ada masalah (perceraian)," ucap Rina di ujung telepon. "Ya, kalau saya maunya jangan ada masalah. Yang saya khawatirkan cuma takut kejadian lagi," tambah Rina.

Egi sebelum menjalin cinta bersama Caca diketahui pernah menikah dengan Citta Permata. Tapi disayangkan, biduk rumah tangga Egi dan Citta Permata tak bertahan lama dan bercerai di tahun 2012.

Egi dan Citta Permata bercerai karena masalah KDRT. Bukan Egi yang melakukannya, melainkan sang mantan istri yang tega menusuk Egi dengan gunting. Alhasil, Citta Permata divonis enam bulan penjara atas kasus tersebut.

Sedangkan Caca, di tahun 2014 resmi bercerai dari Ben Kasyafani dan mempunyai seorang putri dari pernikahannya itu. (Rie)