1200 Lamaran Kerja Ditolak, Wanita Ini Akhirnya Dapat Pekerjaan

Sabtu, 27 Jun 2015 | 19.00 WIB

1200 Lamaran Kerja Ditolak, Wanita Ini Akhirnya Dapat Pekerjaan

Amy Farrow (IST)


CENTROONE.COM - Jangan pernah putus asa dalam berusaha. Karena jika sudah saatnya, sukses adalah suatu hal yang manis. Itu dibuktikan oleh Amy Farrow. Selama tiga tahun terakhir wanita 24 tahun itu berusaha mencari pekerjaan, dengan setidaknya melamar sebanyak 1200 kali namun tidak ada satupun yang menunjukkan hasil.

 Amy melamar 40 pekerjaan seminggu di sejumlah bidang dari ritel sampai industri restoran. Namun sayangnya dari ratusan lamaran itu tidak ada satupun yang mengantarkan Amy mendapat pekerjaan. Dan setelah 1.200 lamaran, Di lamaran ke 1201-nya,  Amy akhirnya mendapatkan pekerjaan. Amy diterima di salah satu gerai  McDonald’s di Hartlepool Marina.

‘Aku sudah terbiasa untuk pergi ke semua situs pekerjaan dan berjalan-jalan setiap hari untuk  menyerahkan CV saya. Itu bukan hal mudah.  Kadang-kadang mereka bahkan tidak  menghubungi kembali. Aku punya beberapa wawancara tapi tidak berhasil. Aku hanya mendapatkan GBP 110 selama dua minggu sehingga cukup sulit untuk hidup.’ujar Amy.

Sebelum mendapat pekerjaan sebenarnya, Amy, dari Bakers Mead, Hartlepool, bekerja paruh waktu café dan toko. Dia juga bekerja secara sukarela di toko amal. Hartlepool memiliki 455 orang berusia 16-24 yang tidak memiliki pekerjaan, seperti dilaporkan oleh Hartlepool Mail, jumlah itu adalah dua kali rata-rata nasional Inggris.

oleh:William-editor:YL.antamaputra