Ini Penyebab Iqbaal 'CJR' Alami Kecelakaan Sepeda Motor

Sabtu, 27 Jun 2015 | 10.00 WIB

Ini Penyebab Iqbaal 'CJR' Alami Kecelakaan Sepeda Motor

Foto: centroOne/Antara Foto


Centroone.com - Personel boyband remaja 'CJR', Iqbaal sampai saat ini masih dirawat di rumah sakit pasca kecelakaan sepeda motor usai shalat subuh.

Manager 'CJR', Roy, Jumat (26/6), dihubungi awak media menuturkan kalau pihaknya belum mengetahui kapan pastinya Iqbaal akan pulang dari rumah sakit.

"Ada retak di tangan, lecet. Kalau retak bisa alternatif, kalau lecet bisa di rumah. Kalau ini kan dua-duanya, jadi pilih tetap stay di rumah sakit," ujar Roy.

Iqbaal sendiri sudah empat hari ini dirawat di rumah sakit.

Tapi disayangkan, pihak manajemen 'CJR' sengaja merahasiakan nama rumah sakit di mana Iqbaal dirawat saat ini. Tapi Roy memastikan, kalau Iqbaal baik-baik saja, hanya masih merasakan nyeri dan belum bisa beraktivitas.

"Belum tahu kapan pulangnya," tandas Roy.

Menurut Roy, saat kecelakaan terjadi Iqbaal tidak melaju dengan kecepatan tinggi alias ngebut. Hanya, lanjut Roy, Iqbaal memang kurang bisa menguasai kendaraan bermotor. Mengingat, Iqbaal baru saja bisa naik sepeda motor.

"Agak gelap kan, ada polisi tidur, mendadak berhenti. Iqbaal sehari-hari nggak naik motor, belum lancar juga, agak grogi, pencet rem depan bukan belakang," tutur Roy.

Namun bagaimana detailnya, Roy enggan menjabarkan secara rinci kejadian kecelakaan yang dialami Iqbaal, begitu pula siapa yang dibonceng Iqbaal saat itu. Ia hanya bilang, kalau Iqbaal kurang lancar naik sepeda motor dan tidak ngebut saat kejadian.

"Itu gang perumahan, nggak mungkin ngebut kan," imbuh Roy. (Rie)