Ayu Dewi Harus Pakai Kacamata Pasca Mata Dihantam Mic

Jumat, 26 Jun 2015 | 19.23 WIB

Ayu Dewi Harus Pakai Kacamata Pasca Mata Dihantam Mic

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Presenter kocak Ayu Dewi sudah riang gembira pasca matanya dihantam microphone saat ia menghibur sebuah acara Ramadan di TV.

Jumat (26/6) sore tadi, ibu satu anak ini sudah terlihat menghibur kembali pemirsa lewat sebuah acara buka puasa. Meski begitu, mata sebelah kanannya yang sempat mengeluarkan darah akibat dihantam microphone masih terlihat bengkak.

Ia pun diharuskan memakai kacamata untuk memulihkan matanya. Insiden Ayu di tengah dirinya menghibur pemirsa selama Ramadan ini tergolong kecelakaan. Saat ia asyik memainkan microphone angin, bagian atas dari mic itu tiba-tiba lepas dan menghantam mata Ayu.

Alhasil, mata sebelah kanan Ayu lebam merah, karena hantaman tak terduga tersebut. Manager Ayu, Nanda Persada, Jumat (26/6), dihubungi awak media melalui sambungan telepon, mengungkapkan kalau kondisi Ayu sudah baik, sehingga ia diperbolehkan membawakan acara TV lagi hari ini.

Menurut Nanda, begitu kecelakaan itu terjadi, Ayu langsung dilarikan ke rumah sakit untuk segera dirawat dan menghindari hal-hal yang membuat kondisi bagian matanya memburuk.

"Alhamdulillah Ayu sudah sembuh, kejadiannya sudah lama kok itu. Kebetulan saat itu dia lagi kerja, terus nggak sengaja kena properti di lokasi syuting. Saat kejadian Ayu langsung dibawa ke rumah sakit, aku dikabarin sama tim aku yang nemenin dia," urai Nanda.

Ia pun melanjutkan: "Aku langsung meluncur ke rumah sakit, biasanya aku nemenin kan. Pada saat kejadian aku lagi nggak ada di lokasi, makanya aku langsung ke rumah sakit."

Beruntung, kondisi kedua mata Ayu tak separah yang terlihat dalam foto-foto yang beredar di dunia maya beberapa hari ini. Nanda memastikan, tak ada luka serius yang dialami sahabat Raffi Ahmad tersebut.

Untuk itu, Nanda dan tim manajemen memperbolehkan Ayu kembali bekerja dan menghibur penggemarnya.

"Lihat kondisinya cuma lecet saja kok, luka luar saja. Untungnya penanganannya bagus rumah sakitnya, jadi hanya istirahat sehari Ayu langsung kerja lagi. Dokter hanya bilang tergantung perkembangan Ayu, kalau kondisi memungkinkan untuk kerja ya nggak apa-apa. Dan ya Alhamdulillah, sekarang sudah mulai beraktivitas seperti biasa, sudah mulai kerja kembali," papar Nanda. (Rie)