Marshanda Siap Berhijab Lagi Jika Egi John Minta

Jumat, 26 Jun 2015 | 16.07 WIB

Marshanda Siap Berhijab Lagi Jika Egi John Minta

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Marshanda menjadi kontroversi sejak ia memutuskan untuk melepas hijabnya.

Saat perceraiannya dengan Ben Kasyafani diketok palu oleh pengadilan itulah, akhirnya Caca tidak memakai hijabnya lagi. Tak hanya itu, penyakit bipolar yang ia idap sepertinya menjadi salah satu pemicu Caca masih labil mengenakan busana muslim.

Kini, ia telah menemukan tambatan hatinya lagi pasca bercerai dari Ben. Adalah Egi John, sahabat lamanya yang muncul lagi dalam kehidupan Caca dan siap membuat ibu satu anak ini akan berhijab kembali.

Ibu Egi, Rina Fauziah, Jumat (26/6), dihubungi awak media melalui sambungan telepon menuturkan, kalau Caca akan memakai hijab lagi saat Egi memintanya.

"Waktu itu dia (Caca, red) sempat bilang ke saya, 'Bu kalau Egi bilang saya harus pakai jilbab lagi, saya mau'," kenang Rina saat berbincang dengan Caca waktu itu. "Saya bilang, 'Jangan kalau nggak dari hati malah karena Egi. Nanti dibuka lagi. Nanti malah jadi omongan orang. Nggak apa-apa (tidak berhijab) yang penting hati'," tambah Rina.

Rina mengungkapkan, karena sama-sama pernah mengalami kegagalan dalam membina hubungan rumah tangga, maka ia minta kepada Egi dan Caca untuk tidak buru-buru menikah lagi. Sebab, pahitnya perceraian yang dijalani keduanya diharapkan oleh Rina tidak dialami lagi.

"Jalani dulu saja. Kalau memang cocok, yasudah. Sekarang jalani dulu, mengenal satu sama lain," pungkas Rina. (Rie)