Emilia Clarke Bersyukur Bisa Terlibat di 'Terminator Genisys'

Jumat, 26 Jun 2015 | 15.02 WIB

Emilia Clarke Bersyukur Bisa Terlibat di 'Terminator Genisys'

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Nama aktris Emilia Clarke mulai ditelusuri pengguna Google sejak film 'Terminator Genisys' tayang.

Alhasil, popularitas aktris kelahiran London Inggris, 28 tahun ini langsung melonjak mengikuti filmnya yang juga menjadi trending topik di dunia maya. Di sini, Emilia Clarke beradu akting dengan aktor kawak Arnold Schwarzenegger.

Tentu saja, hal tersebut membanggakannya. Publik yang hanya tahu Emilia Clarke memainkan film 'Game of Thrones' dengan tampilan feminim dan rambut pirang panjang, kini berangsur-angsur mengenal sosoknya menjadi seorang perempuan yang tangguh dan berani.

Emilia Clarke menjadi berubah dalam perannya di film legenda yang melibatkan aktor utamanya, Arnold Schwarzenegger. Ia berperan sebagai ibu dari pemimpin bangsa manusia di era penjajahan robot bernama Sarah Connor.

Emilia Clarke pun mengaku bersyukur bisa terlibat di sini. Pertama, ia bisa beradu akting bersama aktor legenda 'Terminator'. Dan kedua, ia mendapatkan peran penting di 'Terminator Genisys'.

Wajar, bila saat premier 'Terminator Genisys' ia mengubah pula penampilannya dengan memotong rambut panjangnya agar terkesan lebih elegan.

"Hari baru... rambut baru... menuju premiere Terminator Genisys! Terima kasih @apolillo untuk mengembalikan keseksianku," tulis Emilia Clarke dalam caption foto yang ia unggah di akun Instagram belum lama ini.

Meski begitu, Emilia Clarke sempat merasa was-was, karena ia identik dengan rambut panjang pirangnya. Apalagi di film 'Game of Thrones', Emilia Clarke mengenakan wig panjang berwarna putih.

Namun apapun itu, sebagai seorang aktris handal, ia berusaha profesional dalam kehidupan pribadi dan pekerjaannya di dunia akting. Apapun yang melekat dalam dirinya bisa berubah sewaktu-waktu seiring tren dan karakter yang sedang ia mainkan.

Seiring dengan melejitnya namanya, Emilia Clarke bahkan pernah menantang aktor Channing Tatum untuk tidur bersama. Bahkan ia ingin tidur bertiga bersama istri Channing Tatum, Jenna Dewan.

Ah, tapi tentunya itu hanya sebuah lelucon yang dibuat Emilia Clarke - yang sejak lama mengaku memang mengidolakan seorang Channing Tatum.

Berbagai Sumber - Editor: Rie