Miley Cyrus Ikon Vegetarian Paling Seksi 2015

Jumat, 26 Jun 2015 | 13.37 WIB

Miley Cyrus Ikon Vegetarian Paling Seksi 2015

Foto: centroOne/Reuters


Centroone.com - Terlepas dari kontroversi yang ia ciptakan, Miley Cyrus baru saja dikalungi prestasi sebagai Vegetarian Paling Seksi 2015 oleh PETA (organisasi pelindung binatang di Amerika).

Dilansir dari laman People baru-baru ini, penyanyi kelahiran Tennessee Amerika Serikat (AS), 22 tahun ini diketahui sering mengkampanyekan gaya hidup vegetarian di media sosial. Pola hidup sehat itulah membuat Miley meraih penghargaan tersebut.

Atas prestasinya itu, PETA menunjuk pelantun 'Wrecking Ball' itu sebagai ikon generasi vegetarian paling seksi. Miley tak sendiri, masih ada bintang pop lainnya yang masuk dalam daftar ini - tepat di bawah Miley seperti Ellie Goulding, Ariana Grande, dan Prince.

Miley memang selama ini sering terlihat memamerkan foto-foto gaya hidup vegetarian di akun Instagram miliknya. Bahkan, ia mengajak para follower-nya untuk mengikuti pola hidup vegetarian yang selama ini ia jalani.

"Banyak sekali sayuran/buah-buahan yang bisa kau makan. Kau tak perlu makan binatang mati! Semua yang masuk ke dalam tubuhku tetap hidup! Semua kulakukan untuk membuatku tetap hidup! Aku mencintai kehidupanku!" tulis Miley dalam caption foto yang ia unggah.

PETA sendiri dalam pernyataannya menyatakan, pemilihan Miley sebagai Vegetarian Paling Seksi 2015 didasarkan atas kecintaan sang penyanyi terhadap sayur dan buah-buahan, serta duka mendalam yang dirasakan Miley atas kematian binatang peliharaannya bernama Pablow.

Hal itulah yang menjadi pertimbangan organisasi penyayang binatang ini untuk memilih Miley.

Editor: Rie