Wanita ini Pacari Patung Liberty

Jumat, 26 Jun 2015 | 12.04 WIB

Wanita ini Pacari Patung Liberty


Centroone.com- New York - Seorang wanita mengaku jatuh cinta dan bisa merasa orgasme saat berada di dekat Patung Liberty. Rasa cintanya sangat besar, membuat benda mati ini seperti seorang kekasih pria pada umumnya. Bahkan ia memiliki panggilan sayang ikon New York yang satu ini, “Libby”.

Amanda Whittaker (27), sudah mulai terpikat oleh patung raksasa yang diresmikan pada 28 Oktober 1886 ini sejak tahun 2007. Bagi Amanda, Libby bukan cinta pertamanya. Karena sebelumnya wanita ini pernah berpacaran dengan drum kit "Semua benda yang pernah saya pacari tidak sebanding dengan gairah dan nafsu saya untuk Libby,"jelasnya.

Dalam dunia medis, kondisi yang dialami Amanda adalah kondisi langka yang biasa disebut objectum seksualitas. Yakni pemenuhan kebutuhan seksual yang muncul dari benda mati.

Pekerja toko ini mengaku dengan berada di dekat patung Liberty , ia seperti memiliki pengalaman emosional seksual yang sangat memuaskan. Dari rasa cintanya ini, ia sempat bercerita kepada the Sun (25/6), sejak bulan Maret kemarin rumahnya di Leeds sudah dipenuhi parnak-pernik patung Liberty.

"Saat berada dengan Libby, saya merasakan dia memeluk saya. Saya berteriak, “Aku mencintaimu Libby” dan wisatawan menatapku aneh. Aku juga sering menulis puisi untuk Libby, kita seakan berpelukan dan saya menghabiskan berjam-jam berbicara dengannya. Saya bersumpah untuk setia padanya dan aku tahu dia setia padaku,” jelas Amanda.

Meski diakui aneh, namun Amanda ingin kondisinya saat ini dipandang sebagai "jenis lain dari seksualitas", atau seperti atau seperti gay. Rasa cintanya, juga membuatnya ingin menikahi patung ini.