Kebun unik, All You Can Eat

Jumat, 26 Jun 2015 | 11.25 WIB

Kebun unik, All You Can Eat


Centroone.com – Sebuah kebun di London baru-baru ini memperkenalkan cara jalan-jalan unik di taman. Terutama bagi Anda yang suka lapat mata dan perut, karena tiap bagian yang ada di taman bisa dimakan, kok bisa ?

Bukan taman biasa, terletak London's Russel Square, sebuah sudut taman memiliki konsep taman unik dengan tema all you can eat (Semua bisa dimakan). Karena bagian ornamen pada taman ini terdiri dari berbagai jenis makanan, seperti biskuit, roti, cokelat, dan lainnya.

Yah, taman bunga dengan ornamen biskut, cokelat, permen dan kudapan yang lain ini memiliki konsep unik yang membuat pengunjung di dalamnya dapat memakan apa yang mereka lihat. Semua bahan makanan ini didesain unik dengan bentuk menyerupai bunga-bunga yang ada di taman. Dan bahkan, tembok yang membatasi tempat ini pun memiliki rasa jika Anda menjilatnya.

Untuk mewujudkan hal ini pengelola taman menyediakan tak kurang 1.300 roti potong, Nutella dan Biskout, 15 jenis kue, serta ribuan bahan permen dan cokelat.

Sayangnya, tak semua orang bisa mengunjungi tempat ini. Karena taman ini hanya dibuka satu hari. Taman ini didesain oleh desainer kue Rosalind Miller. Atas karyanya ini, Miller dianugrahi desainer pertama dengan karya taman makanan.

Taman ini juga diciptakan dalam rangkaian launching novel terbaru berjudul The Cake Shop in the Garden karangan Carole Matthews.