Iqbaal 'CJR' Masih Terbaring Lemah Pasca Kecelakaan

Jumat, 26 Jun 2015 | 10.56 WIB

Iqbaal 'CJR' Masih Terbaring Lemah Pasca Kecelakaan

Foto: centroOne/Antara Foto


Centroone.com - Iqbaal, personel boyband remaja 'CJR' masih terus menjalani perawatan pasca kecelakaan sepeda motor belum lama ini.

Ia bahkan harus istirahat total dari kegiatan on/off air 'CJR' untuk menyembuhkan luka yang ia alami. Manager 'CJR', Roy, Jumat (26/6), kepada awak media melalui sambungan telepon mengatakan kalau kondisi Iqbaal sudah membaik.

"Sudah pulih sih, masih di rumah sakit. Retak di tangan kiri, kananya luka-luka," ujar Roy.

Sampai saat ini Iqbaal sendiri masih dirawat di sebuah rumah sakit yang dirahasiakan oleh manajemen 'CJR'. Bahkan, Roy masih belum mengetahui kapan pastinya Iqbaal akan keluar dari rumah sakit.

Roy kembali menuturkan, bila kondisi Iqbaal tergolong lemah, sehingga ia harus memakai obat penghilang nyeri untuk membantu pemulihannya.

"Luka-luka juga, tapi nggak ada yang dijahit, cuma nyeri kiri retak - kanan lecet. Kalau retak bisa alternatif, kalau lecet bisa di rumah. Kalau ini kan, dua-duanya jadi pilih tetap stay di rumah sakit. Iqbaal agak lemah anaknya, pakai obat nyeri," tutur Roy.

Beruntung, menurut Roy, Iqbaal tipikal anak yang tidak mudah mengeluh, sehingga ia tetap tersenyum selama terbaring sakit dalam perawatan. (Rie)