Mariah Carey Dikabarkan Akan Segera Diperistri Milyuner

Jumat, 26 Jun 2015 | 10.22 WIB

Mariah Carey Dikabarkan Akan Segera Diperistri Milyuner

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Mariah Carey sepertinya makin lengket dengan milyuner asal Australia, James Packer.

Setelah tertangkap kamera mesra dalam liburannya menggunakan yacht mewak milik James, kini beredar foto-foto Mariah akan ciuman bersama sang milyuner. Foto ini pun kembali menjadi perbincangan hangat para netizen.

Dilansir dari laman TMZ baru-baru ini, di salah satu fotonya, Mariah dan James terlihat sangat dekat laiknya orang yang akan ciuman. Sedangkan pada foto lainnya, Mariah dan James terlihat kompak dan serasi mengenakan jubah mandi warna putih.

Keduanya pun sudah tak malu-malu memperlihatkan kemesraan di depan publik, dengan terus menebar senyum ke arah kamera yang merekam mereka.  Seorang sumber terdekat mengungkapkan, kalau hubungan cinta Mariah dan James sudah serius.

Bahkan meski hubungan mereka baru beberapa hari, tapi Mariah dan James sudah bicara tentang pernikahan. Isu beredar, jika James segera akan menyunting Mariah sebagai istri setelah proses cerai Mariah dan suaminya terdahulu, Nick Cannon tuntas.

Meski begitu, sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari keduanya soal kedekatan yang mereka jalin belakangan ini.

Editor: Rie